Nafa Urbach Putuskan Untuk Bercerai Dengan Zack Lee

Nafa Urbach telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya ternyata sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya secara baik-baik. Oleh karena itu, dalam gugatan cerainya Nafa Urbach tidak mencantumkan gugatan lain selain perceraian.

Nafa Urbach telah memantapkan hati untuk bercerai dari sang suami, Zack Lee. Pesinetron Deru Debu itu bahkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa anggal 19 September 2017 kemarin.

Penyebab Perpisahan Nafa Urbach Dan Zack Lee

Setelah dikonfirmasi kepada keduanya, mereka memang sudah sepakat berpisah secara mufakat dan musryawarah. Termasuk hak asuh anak, mereka akan mengasuhnya bersama. Mereka mau perpisahan yang baik, tidak ada permasalahan lain.

Tak cuma itu, Nafa Urbach sudah tak lagi tinggal serumah dengan Zack Lee. Hampir sebulan terakhir, artis 37 tahun ini menjalani keseharian tanpa kehadiran sang suami.Tak cuma itu, Nafa Urbach sudah tak lagi tinggal serumah dengan Zack Lee. Hampir sebulan terakhir, artis 37 tahun ini menjalani keseharian tanpa kehadiran sang suami.

Selain itu, buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono, berada dalam pengasuhan Nafa Urbach sementara ini. Sebelum menggugat cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah membuat kesepakatan bersama perihal masa depan anaknya.

Nafa Dan Zack Sepakat Bercerai Baik Baik

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Suasana rumah tangga yang tak lagi harmonis menjadi alasan kuat Nafa Urbach berpisah dari Zack Lee. Intinya masalah prinsip. Untuk lebih dalam enggak mungkin diungkapkan. Yang pasti mereka tidak ada kecocokan lagi, tidak harmonis Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa-Zack memang sedang diguncang isu tak sedap. Permasalahan mereka terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam.

Mengenai hak asuh anak, Nafa Urbach dan Zack Lee sepakat menanganinya bersama-sama. Diasuhnya bersama. Sementara ini tinggal dengan mamanya, tapi sampai kapan pun ayahnya mau bertemu dipersilakan.

Komentar